<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Thursday 29 September 2011

ARTI SESEORANG



         
            Menurut saya arti seseorang sangat begitu spesial sama seperti orang tua saya juga. Arti seseorang bukan berarti “Pacar” tapi bisa saya bilang “Sahabat”. Saya senang memiliki seseorang yang sangat saya perlukan, pacar saya yang begitu baik dan begitu perhatian dan dia juga motivasi saya buat sukses. Dan arti seseorang yang satu lagi itu sahabat, sahabat adalah sesuatu yang sangat berharga. Apalagi saya sebagai mahasiswa tidak mungkin saya berdiri sendiri, pasti suatu saat saya butuh teman, teman curhat, teman segalanya.
            Saya berterima kasih kepada para sahabat saya, sampai sekarang rasanya saya masih butuh mereka. Bukannya hanya di dalam Universitas juga, Diluarpun saya tidak akan melupakan sahabat sahabat terbaik saya. Sahabat saya bernama “Windy” dia baik banget sama saya, dia pintar dan baik hati dan orangnya pun baik, tidak pernah bilang tidak selalu membantu. Sahabat saya kedua “ Mia” dia pun sama baiknya, sahabat saya ketiga “Hayah” nah klo dia hobby sama seperti saya gosipin orang hehe, klop deh kita. Sahabat saya ke empat “Estu” dia juga kalah pinternya sama windy, kalau saya ga ngerti mereka semua para sahabat saya yg membantu. Dan yg terakhir sahabat saya yg bernama “ Deny” mungkin karena kita deketan satu kosan jadi kalau ada apa-apa tentang kuliah selalu kita kasih info. Gunanya sahabat seperti itu, baik dan buruknya hanya kita saja yang tahu..
            Sahabat itu seperti suntikan yang memberikan darah untuk kita, jadi sahabat sangat melengkapi kita dan sangat berharga di banding apapun.

No comments:

Post a Comment