<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Wednesday 9 November 2011

BEBEK PAK SLAMET

 Bebek pak selamet yang berletak di jalan besar Krakatau Steel, saat enak. Dan banyak pengunjungnya termasuk saya yang hobbi banget ketempat ini bersama keluarga saya. Rasa cukup khas seperti bebek biasa namun rasa sambelnya yang berasa banget enak dan inilah identik atau ciri khas bebek pak slamet.
  Saya bersama keluarga besar saya, makan malam disini. Selain tempatnya yang mudah di lihat dan tempatnya yang begitu bagus untuk mengajak sanak saudara, kerabat kerja atau pun teman berkunjung kesini. Kami sekeluarga makan. Harga cukup murah dari harga Rp 15.000.000 tapi belum sama nasi dan aneka minuman juice yang beraneka ragam.
  Saya termasuk penggemar bebek sejati, dari semua masakan Indonesia cuman bebek bakar yang saya sukai. Jadi jangan heran kalau saya suka kuliner bebek dimana pun.

No comments:

Post a Comment