<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Tuesday 11 October 2011

keluarga keebahagiaan ku

Saya berterima kasih kepada allah yang telah memberikan saya orang tua yg saya impikan. Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang cantik, soleh,baik hatinya dan penyayang, dan ayah yg begitu tegas tp tidak galak. Mengerjakan segala sesuatu dan menghargai arti hidup di dunia begitu banyak masukan. Dari kecil saya diberi ilmu agaama, pendidikan hingga saya dewasa seperti ini. Begitu banyak hal hal yang saya tidak bisa lupakan bersama keluarga besar.
  Mama ku malaikat ku
  Papa ku superstar ku
Impian ku ialah menjadi anak yg bisa berbakti terhadap orang tua dan bisa membahagiakan orang tua. Kuliah yang aku jalani sekarang sebagai jembatan yg harus aku lalui, kalau ingin menjadi sukses pembekalan pendidikan perlu di terapkan di diri kita..

No comments:

Post a Comment