<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Tuesday 11 October 2011

Mama

Mama ku ucapkan terima kasih karena ku telah terlahir dari rahim mu
Tiada yg bisaa ku ucapkan selain mengucapkan terima kasih
Ingin ku memeluk mu tiap hari, ingin ku mencium tiap hari
Aku bangga menjadi anak mu
Kebahagian ku bersama mu tidak ada yg bisa di gantikan
Belaian mu yg selalu ku tunggu
Aku merasa kurang di depan mu mama, karena aku sering melawan padamu
Saat mendengar takbiran yg berkumandang dan hari lebaran pun tiba, rasanya aku merasa punya banyak salah padamu
Sujud ku hanya untuk mu dan sujud ku ke persembahkan pada sang pencipta
Aku masih ingin bersama mu, doa ku hanya untuk mama
cinta ku hanya untuk mama seorang
kasih sayang mu belum bisa aku gantikan tapi aku yakin aku bisa membalas itu semua
         Love You and i miss you forever
       

No comments:

Post a Comment