<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Tuesday 11 October 2011

Ultah Ke-33, Rossa Merasa Makin Seksi

E-TAINMENT - SELEB
Selasa, 11 Oktober 2011 , 07:15:00

Rossa saat merayakan ultahnya. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Makna pertambahan usia bagi Rossa adalah pertambahan kebahagiaan. Kasih sayang dan perhatian orang terdekat membuat hidup penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat, ini serasa berarti. Meski tidak bisa dibilang hidupnya mulus selalu, dia tetap bisa tersenyum mensyukuri nikmat yang sudah diterima. Itulah yang dirasakan ketika usianya menginjak bilangan 33 pada Minggu (9/10) lalu.

Kebetulan, hari itu Rossa meresmikan pembukaan Diva Karaoke, tempat karaoke keluarga miliknya, di Central Park, Jakarta. Pelantun lagu Kupinang Kau dengan Bismillah ini pun mendapat sebuah kejutan dari para penggemar. Mereka datang ke acara tersebut dan membawakan kue ulang tahun.

"Kebetulan, ya, semua (acara)nya hari ini. Kemarin mereka (tim manajemen Diva Karaoke) tanya, kalau pembukaannya dibuat pas hari ulang tahun bagaimana. Saya sih setuju aja," ungkapnya senang. Padahal, sebelumnya Rossa bilang kalau ulang tahunnya kali ini tidak "seceria" sebelumnya.

Sabtu (8/10), janda satu anak itu ada pekerjaan di Bandung. Dia menyanyi di sebuah tempat mulai siang hingga malam. Sampai Jakarta sudah menjelang dini hari. Biasanya, sahabat dan teman dekat berlomba-lomba meneleponnya untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Atau sekadar merayakan ultah kecil-kecilan.

Tapi, hal itu pun tidak bisa dilakukan. "Sahabat-sahabatku lagi pada ke luar kota. Jadi, tadi malam aku diam saja di rumah. Merenung. Koreksi dan introspeksi diri, selama 33 tahun ini apa yang kurang dari diri saya," ceritanya.

Kekasihnya pun ternyata sedang tidak di Jakarta. Jadi, dia hanya menelepon. Karena itu, bangun tidur, Rossa hanya bengong di rumah. Euforia keceriaan ulang tahun tak dirasakannya.

Setelah merenung, apa yang dirasakan Rossa di usia sekarang? "Mmm, I feel sexy," jawabnya lalu tertawa lantang. Kemudian, dia buru-buru menambahkan, "Apa ya? berkurang waktu di dunia. Karenanya, saya harus bisa memanfaatkan waktu."

Sebagai perempuan, dia merasa lebih matang di usianya yang sekarang. Dia juga senang dengan angka 33. Sebab, ketika dibolak-balik, angkanya tetap 33. Dia juga berharap bisa menikah lagi secepatnya.

Impian lainnya, dia ingin menggelar beberapa konser tahun depan. Kalau yang terdekat, penyanyi yang sudah memiliki delapan album itu akan konser di Singapura. Itu, katanya, merupakan kado ulang tahun. Bertambah satu lagi daftar konsernya di luar negeri, setelah yang pertama di Malaysia tahun lalu. Sementara untuk bisnis, dia berharap bisa lebih berekspansi.

Apa yang dia bangun sekarang, nanti bisa jadi pegangan hidup buat sang anak. "Lumayan buat tambahan penghasilan," ucapnya. Dia berharap, dalam tiga tahun sudah berdiri 50 gerai Diva Karaoke di Indonesia. "Insya Allah. Semoga bisa.

Tapi, untuk awal-awal tahun saya lebih memperkuat ke dalam dulu. Banyak sih teman yang mengajak untuk buka Diva di mana-mana. Tapi, saya harus persiapkan dulu. Diperkuat dulu fondasinya supaya bagus kalau mau di-franchise-kan," terangnya. Kalau sudah berhasil, bukan tidak mungkin Rossa akan membawa Diva ke negara tetangga. (jan/c2)

http://www.jpnn.com/read/2011/10/11/105128/Ultah-Ke-33,-Rossa-Merasa-Makin-Seksi-
diambil dari :

No comments:

Post a Comment