<a href=http://zawa.blogsome.com>Zawa Clocks</a>

Tuesday 11 October 2011

Papa ku superstar dalam hidupku

Papa aku bangga pada mu walau aku tidak bicara langsung tapi hati kecil ku mengatakan, aku bangga menjadi anakmu.
Kau begitu tegas, disiplin membuat ku jadi orang yang meperhatikan hal kecil
Yang aku bangga dari mu kau mengajarkan aku untuk selalu berinovasi dan memiliki impian
kau mengajarkan segala sesuatu hal yang aku tidak tahu
Kau membuat ku bangga papa.
Aku berpikir begitu banyak hal yang telah kau lakukan untuk kami anak mu
Banting tulang hanya untuk menghidupin kami
Aku pernah kesal padamu papa, tapi aku menyadari bahwa apa yang lakukan salah
Aku minta maaf karena aku selalu membantah mu tapi papa harus tau aku tetap meyayangi mu, aku tetap mencintaimu. Aku salah, aku minta sama allah untuk memberikan umur panjang terhadap orang tua ku.
Diberi kesehatan selalu dan meminta maaf karena telah menyakiti orang tua ku sendiri
Kedewasaan ku mengajarkan ku untuk bersikap dewasa dan menerima masukan dari orang lain

Aku mau membahagian orang tua ku dari sekarang, ya allah kabulkan lah doa ku,,, Amin

No comments:

Post a Comment